DepokNews–Pemuda Beji Yusuf Ibrahim yang juga Calon Legislatif mendekati pemilih muda dengan menggelar kompetisi Futsal di wilayah Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji.

Yusuf Ibrahim caleg dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Beji Cinere Limo nomor urut 3 kepada wartawan mengatakan turnamen futsal  digelar untuk mengasah kemampuan para pemuda  pada olahraga futsal.

“Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi sesama pemuda yang ada di wilayah Kelurahan Beji Timur, dan sekitarnya”katanya.

Turnamen futsal untuk menumbuhkan semangat sportivitas diantara para anggota pecinta olahraga (Futsal).

Turnamen ini merupakan perwujudan dari bentuk dukungan nyata  terhadap pemerintah dalam upaya mencetak generasi muda yang sehat, perprestasi, menuju Indonesia yang lebih baik.

“Kita juga ingin merangkul para pemilih pemula dan mendekati masyarakat dengan cara menggelar turnamen futsal ini. Turnamen ini juga menjadi wadah pemuda untuk menjahui prilaku-prilaku negatif seperti narkoba, tawuran,” kata Caleg DPRD dari Partai Demokrat.

Memang harus keras, seperti bagaimana mencerdaskan pentingnya partisipasi anak muda dalam pemilihan umum. Dengan begitu mereka bisa ikut memilih.

Dirinya juga akan menyapa pemilih pemula lewat kegiatan yang berhubungan dengan kepemudaan seperti olahraga dan kegiatan sosial.

“Makanya dalam kampanye saya juga akan mensosialisasikan bahaya narkoba. Dan jangan sampai pemilih pemula ini mendekati narkoba. Tentu yang paling penting adalah lewat pendidikan, kegiatan lain yang khas anak muda seperti musik,” katanya.

Dia berharap, dengan digelarnya turnamen futsal ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul dibidang olahraga futsal hingga dapat berlaga di tingkat nasional bahkan internasional.

Selain itu, Yusuf akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pemuda seperti pelatihan tata boga, donor darah, fogging gratis dan kegiatan lainnya.
Area lampiran