DepokNews- Anggota DPRD Kota Depok, dari Fraksi PDI Perjuangan, Yuni Indriany menyerahkan hasil aspirasi warga berupa seperangkat alat pemandian jenazah.

“Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, memang saya menyerahkan hasil aspirasi warga berupa seperangkat alat pemandian jenazah,” kata Yuni, Jumat (19/2/21).

Aspirasi tersebut diberikan untuk warga RW07 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung dan selanjutnya disumbangkan ke Masjid Arriyadh yang berada di lingkungan setempat

aspirasi tersebut direalisasikan berdasarkan skala prioritas di lingkungan RW07 Kelurahan Cipayung Jaya melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Arriyadh kepada dirinya.

Mengingat menjadi kebutuhan bagi warga setempat, Yuni pun melalui kerja-kerja politiknya di legislatif langsung berjuang agar terealisasi, seperti dengan aspirasi-aspirasi warga lainnya yang memang menjadi skala prioritas.

“Jadi, kita tidak hanya mengurusi yang hidup saja. Tapi, juga harus memahami kebutuhan warga setempat, misalnya seperangkat alat pemandian jenazah. Seperti hidup kita sendiri, harus seimbang antara dunia dan akherat, bagaimana hubungan kita dengan sesama manusia dan bagaimana hubungan kita dengan Allah SWT,” pungkas Yuni.(Mia)