DepokNews–Warga Kota Depok semakin kreatif. Setelah beberapa bulan pandemi, Chairul Saleh, salah satu warga kota Depok, berhasil membuat platform jual beli online yang diberi nama www.YukJajan.com

Melalui media daring ini, Chairul memberikan kesempatan kepada UKM Kota Depok untuk ikut serta jualan. Tampilan website yang sederhana dan mudah di akses, membuat banyak orang tertarik untuk belanja.

Pada awal bulan Desember, melalui Bazaar Online, Yukjajan.com berhasil mengumpulkan omset penjualan belasan juta rupiah selama 5 hari.

Chairul, selain aktif membantu UMKM di Kota Depok, ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Top 10 PNS Inspiratif tingkat nasional. Kiprahnya di dunia UMKM Kota Depok sudah tidak diragukan lagi.

Kini, melalui Yukjajan.com, Chairul berharap UMKM Kota Depok bangkit kembali dengan bersama-sama memasarkan produknya melalui platform ini.

“Kita bantu pasarkan hingga kirimkan produk UMKM ke para customer di Jabodetabek. Semoga produk UMKM Depok semakin dikenal dan luas pasarnya,” ujar Chairul.

Belanja di Yukjajan.com cukup pilih produknya dan otomatis akan diarahkan langsung ke nomor WA admin. Yukjajan.com buka tiap hari selama 24 jam