DepokNews – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kota Depok resmi dipimpin Yudi Triadi yang menggantikan Sufari yang mendapat tugas baru sebagai Kasubdit Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Kawasan dan Sektor Strategis Lainnya pada Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis JAMINTEL Kejagung RI.

Dalam keterangan resminya kepada insan pers, Pejabat Baru Kajati Depok, Yudi Triadi meminta dukungan semua pihak agar dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Karena saya masih baru saya mohon dukungan semua pihak, “ujarnya saat acara perpisahan di Gedung Sasono Mulya, Cilodong, Kota Depok. Jumat (25/10/2019) pukul 15.00

Dijelaskan Yudi bahwa pihaknya akan melakukan berbagai pembenahan baik SDM, lingkungan kantor serta beberapa berkas kasus.

” Tadi sya lihat berkas di ruangan banyak sekali. Makanya saya akan selesaikan itu termasuk ruangan dan fasilitas ke Jaksaan. Jadi itu dulu lah pokoknya mohon bantuan teman – temanlah, “katanya.

Sementara itu, Wali Kota Depok, Muhammad Idris memberikan apresiasi kepada Sufari yang telah memimpin Depok selama tiga tahun.

” Saya ucapan terima kasi atas kerja samanya selama ini. Semoga ditempat baru Pak Sufari bisa lebih maju lagi, “ungkapnya.

Idris berharap Kejaksaan yang baru agar terjadi bersinergi dengan pemerintah Kota Depok.

” Selama datang di Kota Depok pak Yudi. Kami berharap akan selalu sinergi denhan Kejaksaan Depok, “tuturnya.