DepokNews–Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Yayasan Himalaya Humanity berkolaborasi dengan Seksi Kepanduan dan Olahraga (SKO) dan Barisan Putri Keadilan (Santika) DPC PKS Sukmajaya berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, kegiatan ini dilaksanakan dua titik, pertama di Kantor DPC PKS Kecamatan Sukmajaya dan titik kedua dilaksanakan di depan Al Huda Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu, (17/04/2021).

Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan ini, dihadiri juga Ketua Yayasan Himalaya Humanity Faruq Fahrullah, Pembina Sie Pandu Sukmajaya H. Untung dan Ketua Sie Pandu Sukmajaya Jainal Nurdin.


Titik Pertama Pembagian Takjil di Kantor DPC PKS Kecamatan Sukmajaya (Foto: Istimewa)
.

Ketua Yayasan Himalaya Humanity, Faruq Fahrullah mengatakan bahwa kegiatan ramadhan kali ini Yayasan Himalaya bekerja sama dengan Seksi Kepanduan dan Olahraga (SKO) serta Barisan Putri Keadilan (Santika) DPC PKS Kecamatan Sukmajaya.

“Kegiatan ramadhan kali ini Himalaya Humanity berkolaborasi dengan organisasi Seksi Kepanduan dan Olahraga (SKO) serta Barisan Putri Keadilan (Santika) DPC PKS Kecamatan Sukmajaya dalam kegiatan berbagi takjil”, kata Faruq Fahrullah Ketua Yayasan Himalaya Humanity kepada Redaksi Depok Network.


Dia menambahkan, pada dasarnya Yayasan Himalaya Humanity siap berkolaborasi dengan siapapun baik itu organisasi masyarakat, lembaga pemerintah atau bahkan dari partai politik manapun, kami terbuka selama kegiatan tersebut bermanfaat bagi umat dan lingkungan.


Faruq juga menjelaskan, untuk kegiatan berbagi takjil ini, dia menyiapkan 500 takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan dan juga kegiatan ini mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Titik Kedua Pembagian Takjil Berlokasi di depan Masjid Al Huda Jl. Tole Iskandar (Foto: Istimewa)
“Untuk giat tadi sore kita menyiapkan kurang lebih 500 paket takjil yang kita bagikan, dikarenakan masih pandemi, kita melaksanakan dengan protokol kesahatan yang ketat, untuk petugas tetap bermasker dan menjaga jarak. Untuk titik pembagian kita bagi menjadi dua titik wilayah, yang pertama di depan kantor DPC PKS Kecamatan Sukmajaya, dan titik yang kedua di pertigaan Masjid Al Huda di Jalan Tole Iskandar”, jelasnya.


Dia melanjutkan, kegiatan ini berlangsung sangat cepat, dan banyak sekali respon positif dari masyarakat terlebih dari saudara-saudara kita yang bekerja sebagai ojek online, mereka tidak sempat untuk berbuka puasa bersama keluarga dikarenakan harus mengais rezeki dijalan dengan mengantar orderan dll.

“Perlu diketahui, Himalaya Humanity adalah suatu wadah atau wajihah bagi anak-anak muda yang ingin melakukan kegiatan yang positif, anak-anak muda yang mempunyai semangat memberi, mempunyai kepedulian terhadap lingkungan dan kemanusiaan”, tandasnya. (Suryadi)

sumber: https://depoknetwork.com/depok/yayasan-himalaya-humanity-sko-dan-santika-dpc-pks-sukmajaya-berkolaborasi-bagikan-takjil/