DepokNews–Yayasan Bintang Cendikia Kampung Lio Depok memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah RW.13 RW.19  dan RW.20 Kampung Lio Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Kegiaatan tersebut berlangsung di Kampung Lio, Sabtu (2/5/2018). Jumlah penerima santunan terdiri dari 23 anak yatim dan 150 duafa.

Santunan di berikan kepda Anak2 yatim sebanyak 23 anak dan 150 duafa utk org2 sekitar Kp lio diwilayah Rw.13 Rw.19 Rw.20 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas

Kegiatan ini rutin dilakukan Yayasan Bintang Cendikia hampir setiap tahunnya sumber.  Dana di dapat dari berbagai pihak pihak yang peduli terhadap sesama.

Ketua Panitia Kegiatan, Susanto menyampaikan ucapan terima kasih  kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pelaksanaan santunan anak yatim dan duafa bisa berjalan lancar.

“Terima kasih juga kepada  segenap pengurus pengurus tingkat RT.02 dan RW.19 atas ijin pelaksanaan kegiatan tersebut, dan juga kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, semoga menjadi amal sholeh untuk kita semua, terlebih di bulan Ramadhan yang mulia ini,” kata Susanto.