Peninjauan pengembangan POS Dealer di Yamah Depok (Istimewa)

Yamaha Depok Kembangkan Jaringan Melalui NEQ

Posted on 671 views

DepokNews- Dealer Yamaha Harapan Depok, selalu mengembangkan bisnis otomotif di seluruh cabang yang ada. Saat ini terus melakukan terobosan dan analisa untuk pengembangan bisnis dengan membentuk jaringan-jaringan melalui NEQ (Pos Dealer), agar memudahkan dan menjemput konsumen dalam perawatan berkala (servis) serta menyediakan sparepart dan juga penjualan.

“Kami terapkan NEQ disemua cabang yang ada di Depok,” jelas Kepala Cabang Yamaha Harapan Depok,  Prasetyo Utomo.

Tyo-sapaannya- menjelaskan, Yamaha Harapan memiliki lima dealer yang menerapkan NEQ. Adapun lima dealer tersebut yaitu yang ada di Jalan Juanda,  Jalan Proklamasi, Jalan Raya Bojonggede, Kukusan dan Cilangkap. Semua dealer Yamaha Harapan melayani penjualan unit, sparepart dan perawatan berkala. Sehingga bisa dikatakan cukup ke salah satu cabang maka bisa menikmati fasilitas dengan pelayanan lengkap.

“Semua dealer sudah dilengkapi dengan lima layanan NEQ, ” jelasnya.

Saat ini Yamaha Harapan yang di Jalan Kartini telah melengkapi layanan tambahan khusus servis hingga malam.  Dengan begitu maka konsumen yang sibuk bisa datang pada sore hingga malam hari. Tak hanya itu, fasilitas ruang tunggu yang nyaman, jaringan internet,  tersedia minuman. Disini juga tersedia semacam warung kopi yang siap menemani konsumen saat menunggu kendaraannya diservis.

“Banyak kelebihan yang kami tawarkan ke konsumen, sebagai bentuk apresiasi,” pungkasnya.(mia)