Yaliju Bersama YBM BRI Luncurkan Program Pemberdayaan Dhuafa

DepokNews — Dalam rangka pemberdayaan dhuafa binaan Yayasan Lima Belas Juli (YALIJU), YALIJU bekerjasama dengan Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) meluncurkan program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) pengemasan Gula Merah dan Kacang Hijau.

Saat launching tersebut, Mustopa Dwi Putra selaku Ketua YALIJU menyampaikan, ” bahwasanya program pemberdayaan ini lanjutan program pemberdayaan dhuafa binaan YALIJU, karena sebelum program PKUR ini YALIJU bersama YBM BRI juga bekerjasama dalam program Bedah Warung”. Tutur Mustopa, Kamis (9/11/2017)

Harapannya dengan program ini menurut Mustopa, “dhuafa binaan YALIJU yang awalnya menjadi mustahik (penerima manfaat) ke depan menjadi Muzakki (dermawan) “. Harap Mustopa yang jg Ketua Dewan Pembin HIPMI Kota Depok

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Depok Zeni Faizah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak YALIJU yang telah meluncurkan program pemberdayaan dhuafa, ” Kami selaku anggota dewan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada YALIJU yang telah meluncurkan program pemberdayaan dhuafa, karena hal ini sejalan dengan rencana jangka panjang Kota Depok ke depan yaitu Depok sebagai Kota Niaga dan Jasa”. Tutur anggota dewan dapil Sabojong dan Cipayung.

Pada saat yang bersama perwakilan YBM BRI Cabang Depok, Hana Nurmalasari menyampaikan ” Bahwasanya program kerjasama ini semoga bermanfaat buat para mustahik yang menerima dan makin memperbaiki ekonomi para dhuafa “. Ucap Manajer Operasional BRI Cabang Depok