XXI Community Berbagi Edukasi Tentang Street Manner

Posted on 892 views
DepokNews- XXI Community, Chapter Cibubur-Depok-Bogor dan Sekitarnya (Cipokbasah), mengadakan event otomotif, XXI Extravaganza 2018 di Pasar Segar, Cinere beberapa waktu lalu.
Kegiatan yang bertujuan untuk mengakrabkan antar komunitas yang ada di Kota Depok dan juga di luar kota Depok ini, sekaligus memperlihatkan kepada warga kota Depok peran serta komunitas otomotif yang positif.
Ketua Umum XXI Community, Achmad Ganjar kusuma menjelaskan, bahwa event ini didukung empat Paguyuban otomotif di Jabodetabek (JACC-PKMB-PAMOR-DCC-FK30 dan Juga IAS), serta 47 komunitas berbagai type mobil dan warna dari kota Depok dan Bogor. Adapun rangkaian kegiatan satu hari yaitu Kontes modifikasi dan audio, Donor darah, lomba mewarnai anak, hiburan.
“Kami juga mengadakan sumbangan bantuan dana untuk korban gempa Palu, yang diserahkan kepada Dompet Duafa untuk dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” jelasnya.
Achmad melanjutkan, XXI bersama paguyuban dan komunitas lain juga ikut mengkampanyekan kegiatan street manner. Dimana sebagai komunitas otomotif harus bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas baik dalam kegiatan social maupun kegiatan lainnya, serta membantu dan memberikan contoh kepada masyarakat pengguna jalan mengenai tertib berlalu lintas.
“Kami berharap kedepan usaha yang dimulai dari kecil ini bisa berbuah manis bagi masyarakat luas” katanya.
Acara positif ini banyak pihak yang mendukung baik dari dealer Daihatsu pondok indah, Mitsubishi, Toyota Auto 2000 GDC, dan juga pihak lainnya seperti Adira Insurance, Tule, Khasanah Sari.
“Mereka juga ikut berpartisipasi dalam mengkampayekan kegiatan Streetmanner,” tutur Achmad.
Acara ditutup dengan penampilan FDJ dan juga pembagian hadiah pemenang kontes otomotif dan juga doorprize yang disiapkan oleh pihak sponsor, acara seperti ini baru pertama kali diadakan di kota Depok dan melihat antusias yang cukup baik maka event ini akan coba di adakan kembali di 2019.(mia)