Senyum bahagia salah seorang penerima nasi box dan uang yang diberikan oleh Pegawai KPP Pratama Depok Sawangan

Wujudkan Kepedulian, Keluarga Besar KPP Pratama Depok Sawangan Adakan Kegiatan Jumat Berbagi Pajak Peduli

Posted on 696 views

DepokNews — Dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT dan meningkatkan kepedulian dengan sesama , Keluarga Besar KPP Pratama Depok Sawangan mengadakan acara  ” Jumat Berbagi Pajak Peduli ”

Acara tersebut diisi dengan membagikan 75 nasi box dan uang untuk tukang ojek,tukang becak, pemulung, petugas taman, dan sopir angkot yang melewati jalan raya sekitar kantor KPP Pratama Depok Sawangan, Jalan Siliwangi Depok, Jumat 9 Maret 2018.

Kepala KPP Pratama Depok Sawangan Tri Wibowo dan para pegawainya siap membagikan nasi box

Kepala KPP Pratama Depok Sawangan, Tri Wibowo ikut serta dalam acara tersebut selain melibatkan juga Pegawai KPP Pratama Depok Sawangan lainnya.

Tri Wibowo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk syukur serta kepedulian pegawai pajak untuk sesama terutama masyarakat sekitar kantor dan memohon doa dari masyarakat semoga target pajak untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dapat tercapai.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. Kami juga mohon doanya semoga penerimaan pajak  bisa memenuhi target demi kesejahteraan masyarakat, karena manfaat dari pajak akan digunakan untuk pembangunan negara yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat luas,”kata Tri Wibowo.