DepokNews–Di tengah hiruk pikuk roadshow diskusi publik 5 Bacalon Walikota Depok dari PKS ke DPC-DPC se Kota Depok, Ahad, 17 November 2019, di kantor kantor sekretariat DPC PKS Beji Jl Ridwan Rais Beji Timur, pengurus DPC PKS Beji menghadirkan kembali kegiatan internal Sebatas (Senam, Bazaar dan Tastqif) Cinta. Kegiatan kader berbasis keluarga yang dimaksudkan untuk memperkokoh peran penting berkeluarga berlandaskan tuntunan syariat Islam.

Kegiatan dimulai dengan Senam Nusantara, dilanjutkan dengan tatsqif (wawasan keislaman) bagaimana membangun rumah tangga yang harmonis serta Bazaar UMKM kader. Dihadiri oleh sekitar 120 kader dan keluarganya, acara berlangsung cukup meriah, bapak, ibu beserta anak-anaknya mengikuti setiap kegiatan yang ada.

Dengan senam diharapkan setiap keluarga kader dapat memotivasi diri dan keluarganya untuk selalu membiasakan diri untuk berolahraga, menjaga kebugaran diri dan kesehatan. Dengan Bazaar diharapkan kader terus bersemangat untuk menghidupkan kembali spirit enterpeuner dan mengembangkan ekonomi kerakyatan sesama kader. Dengan tatsqif, kader dan keluarga diharapkan selalu bersemangat untuk menuntut dan menambah ilmu-ilmu keislaman terutama yang berkaitan dengan keluarga.

Berawal dari tiga hal di atas, diharapkan para kader PKS Beji dan keluarganya dapat menjadi keluarga yang selain harmonis yang bisa jadi role model juga keluarga yang dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Sebatas cinta direncanakan digelar sebulan sekali di pekan pertama atau kedua.

Bicara tentang PKS tidak akan selalu bicara tentang pileg, pilpres atau Pilkada. PKS juga akan sangat memperhatikan aspek keluarga sebagai pilar penting dalam membangun pondasi peradaban sebuah bangsa. Sebatas cinta merupakan wujud sederhana dari kontribusi PKS Beji untuk terus berkhidmat untuk rakyat.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 130 peserta.

Wachid Solichin
Humas DPC PKS Beji & Humas DPD PKS Depok