DepokNews – Dalam rangka menyambut tahun baru hijriah 1443 H yang kurang lebih sepak lagi sekaligus menyebarkan syiar islam di masyarakat. DPRa PKS Bedahan dan DPC PKS Sawangan berkhidmat di masyarakat dengan memberikan bantuan seperangkat alat hadroh di lingkungan RT01/06 Kampung Perigi Bedahan.

Bantuan alat hadroh tersebut diberikan langsung oleh ketua DPC PKS Sawangan H.Daud Maulana dan Ketua DPRa PKS Bedahan R.Sriharto Budi dan diterima langsung oleh ketua RT 01/06, Bapak Sutimin. Bantuan tersebut diharapkan dapat memotivasi generasi muda dan majelis ta’lim dalam melestarikan budaya-budaya yang bernuansakan islam sekaligus menumbuhkan rasa peduli warga dan generasi muda terhadap nilai -nilai dan budaya Islam.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS, meski belum lama saling mengenal namun sudah mampu mewujudkan salah satu keinginan warga dalam rangka memajukan budaya islam melalui alat hadroh,” ujar Ketua RT.

Sementara itu, ketua DPC PKS Sawangan dalam diskusinya menyampaikan bahwa ini adalah awal yang baik bagi kerja sama antara PKS dan warga. Harapannya kerja sama ini tidak hanya sampai sini saja tetapi juga merambah ke berbagai hal seperti penanganan sampah, pendidikan serta kegiatan sosial lainnya.

“Hal ini menunjukkan bahwa PKS senantiasa terdepan dalam membantu memenuhi aspirasi warga, ingin memiliki alat hadroh. Dengan seni hidup menjadi indah dengan agama hidup menjadi terarah dunia dan akhirat,” pungkasnya.