DepokNews-Kodim 0508/Depok mencanangkan menuju zona intergritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal itu dibenarkan
Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj. Menurutnya, Zona intergritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi. Pihaknya bersama pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkn WBK dan WBBM. “Tentunya melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan konsekuensi dari perubahan tipe satuan dimana Kodim 0508/Depok berubah dari type B menjadi type A,”terangnya.

Secara khusus, Agus Isrok mengajak kepada semua pihak untuk selalu bersinergi. “Kami mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan melaksanakan tugas demi terwujudnya zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,”terangnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok mengapresiasi Kodim 0508 dalam menggelar acara penandatanganan zona integritas WBK dan WBBM. Menurutnya, Kodim bagian dari Pemerintah. Ia menambahkan upaya ini adalah sebagai salah satu komitmen pemerintahan dan hari ini dilaksanakan fakta intergritas WBK dan WBBM. “Pakta integritas untuk WBK dan WBBM dalam melayani itu sesuatu yang harus diucapkan yang harus di tanda tangan bersama. Saya ucapakan selamat kepada Kodim 0508/Depok yang telah melakukan penandatanganan fakta intergritas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, acara ini turut dihadiri Kajari Depok, Sri Kuncoro, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Imran Edwin Siregar, dan perwakilan Bupati Kab. Bogor.