Event Yamaha Harapan MotoTrade (Istimewa)
DepokNews- Yamaha Harapan Depok yang berlokasi di Jalan Kartini Raya, Pancoranmas, menggelar event “Yamaha Harapan MotoTrade”. Acara ini merupakan event project tukar tambah yang didukung penuh oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tak ketinggalan ada beberapa partner seperti Adira dan OLX.
Disini konsumen yang melakukan tukar tambah akan dimudahkan dalam proses mulai dari penjualan hingga bertemu dengan calon pembeli. Selain itu harga motor bekas yang dijual lebih bagus nilainya.
“Tentunya program tukar tambah di Yamaha jelas berbeda, terpercaya dan harganya pas,” ujar PIC Tukar Tambah YIMM, Ihsan.
Ihsan menjelaskan, program tukar tambah ini tidak hanya berlaku bagi pemilik motor merek Yamaha saja, akan tetapi semua merek diterima disini. Bagi konsumen yang mengikuti program tukar tambah di Yamaha Harapan maka akan diberikan fasilitas iklan gratis, penilaian harga yang jelas lebih bagus, proses penjualannya lebih cepat. Untuk di Depok baru diadakan di Dealer Yamaha Harapan karena memang memenuhi kriteria.
“Kriterianya yang pasti punya main power dan struktur organisasi yang bagus serta manager yang visioner,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Cabang Yamaha Harapan, Prasetyo Utomo menambahkan, khusus pada penyelenggaraan program tukar tambah pada Sabtu (3/3) Adira cabang Depok memberikan promo instant approval. Proses mudah dan cepat dimana DP murah dan angsuran ringan. Tak hanya itu, ada juga undian berhadiah utama LED TV bagi yang mengajukan tukar tambah. Ada diskon jasa servis dan appareal hingga free injector bagi komunitas motor yang hadir.
“Banyak sekali promo yang kami berikan, baik yang program tukar tambah maupun untuk komunitas,” pungkas Tyo.(mia)