Wow, Ada Princess Cantik Bagikan Cokelat ke Pengunjung Depok Fantasi Waterpark

Posted on 10 views

DepokNews- Princess Belle, Aurora, Cinderella dan Snow White, terlihat berjalan-jalan sembari membagikan cokelat kepada pengunjung anak-anak di Depok Fantasi Waterpark (DFWP), Ahad (19/2/2017). Event meet n greet kali ini, DFWP menghadirkan karakter tokoh princess dari Disney.

Creative Event DFWP, Cahya Budianto mengatakan keempat princess ini akan berkeliling menyapa pengunjung. Selain itu juga pengunjung dapat berfoto bersama princess. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun berebut ingin berfoto bersama. Pemilihan tokoh princess karena sedang digandrungi saja, ini memang buat anak perempuan. Bulan Maret nanti akan ada power rangers untuk anak laki-laki.

“Bagi cokelat juga dalam rangka Valentine saja. Untuk power rangers sendiri sedang happening sekali, dan tahun ini juga akan ada filmnya,” jelas.

Ini merupakan event rutin dari DFWP. Bulan Februari ini ada mandi salju yang pertama di Depok, dihadirkan setiap weekend. Serta tokoh karakter princess Disney di minggu kedua. Sedangkan di minggu pertama sudah hadir tokoh karakter astronot. Harga tiket masuk pun dengan adanya event berbeda, masuk kategori Wow, Rp85 ribu. Sedangkan weekend tanpa event hanya Rp65 ribu.

Untuk membuat event, DFWP juga sering meminta pendapat pengunjung melalui media sosial. Hal tersebut sebagai survei peminat event yang diselenggarakan DFWP dari usia berapa saja.

“Termasuk bagian promo event juga kita lakukan di sosial media. Bahkan beberapa juga memberikan saran, event apa yang cocok untuk dihadirkan,” jabar Cahya.

Tidak dipungkiri dalam mengadakan event, tujuan lainnya untuk menarik minat pengunjung datang ke DFWP. Untuk bulan ini saja, pengunjung sudah mencapai dua sampai tiga ribuan orang saat weekend.

“Weekend ketika ada event kenaikan bisa sekitar 15-20 persen,” ucapnya.

Cahya menambahkan, pihaknya ingin mengenalkan jika DFWP bukan hanya waterpark biasa. Tapi juga waterpark yang menyuguhkan event. Mulai dari drama musikal hingga tokoh karakter disney.

“Antusiasme pengunjung sangat terlihat jika ditambahkan event. Jadi lebih menarik dan berbeda, karena tidak sekedar main air tapi ada hiburan lainnya,” tutupnya.(mia)