Workshop Pesantren Enterpreneur Angkatan 1 Persatuan Pengusaha Muslim Kota Depok (PPMD)

Posted on 5 views

DepokNews — Senin 06 Maret 2017 bertempat di Gedung Balaika 2 Lantai 7 atau Tepatnya di Aula Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok Persatuan Pengusaha Muslim Kota Depok (PPMD) mengadakan acara Workshop Pesantren Entrepreneur Angkatan ke 1 yang di ikuti oleh 50 peserta.

Workshop ini adalah kelas lanjutan dari Program Pesantren Enterpreneur yg dilaksanakan Rutin tiap pekan di beberapa titik Masjid di Kota Depok. Dan juga Program Pembinaan bagi para pedagang UMKM di Pasar Taman Lembah Mawar di Depok Jaya.

Tema yang diambil dalam acara tersebut adalah, “Membangunkan Motivasi Energi Usaha Bisnis Bukan Untung Rugi tapi Syurga Neraka”. Dengan Pembicara, Ibu Titin Inayah (Motivator Bisnis Syari’ah), Muhammad Ahsan (Pimpinan Majelis Mitra Consulting/MMC) dan Andi Irawan (Brand Consultant).

Dalam sambutannya Rina Fithri Anni Bahar, SKM, M.Kes, Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro mengatakan, “Pemerintah dalam hal ini DKUM mengapresiasi Program Pesantren Enterpreneur PPMD, Kami berterima kasih kepada PPMD yang telah membatu Pemerintah dalam program pembinaan bagi UMKM dengan program mandiri.”

Restu Hastuti, S.Sos selaku Ketua Panitia disela-sela mengatakan, “Workshop Pesantren Enterpreneur ini merupakan sarana pembinaan bagi UMKM yang akan bersinergi dengan Persatuan Pengusaha Muslim Kota Depok (PPMD) untuk di terjunkan di Bazaar Tetap yang sudah disediakan oleh PPMD. Dan kami juga berterimakasih kepada pihak-pihak yg telah membatu terselenggaranya Pesantren Enterpreneur, semoga Allah Ta’ala memberikan balasan pahala yg setimpal dan berkah usahanya”.