DepokNews- Puluhan anak-anak panti asuhan Karena Doa yang berlokasi di Kelurahan Bedahan RT 05 RW 03 Kecamatan Sawangan tampak berbahagia. Pasalnya jelang perayaan Natal, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance” atau “Perseroan”) bagi-bagi hadiah natal.
Pada kegiatan Corporate Social Responsibilty, pihak WOM Finance membuat pojok bacaan dengan menyumbangkan lemari buku dan buku bacaan kepada anak panti.


“Pojok bacaan ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca anak, terlebih lagi buku bacaan yang disumbangkan adalah buku-buku pengetahuan umum dan buku cerita,” ujar GM Regional 1  WOM Finance Gilbert Samuel Siahaan.


Dirinya menuturkan tidak hanya lemari baca saja juga memberikan kebutuhan pokok, berupa beras, telur, dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak panti.
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan pihaknya. Setiap perayaan hari besar agama diantaranya Idul Adha, Idul Fitri dan Natal pihaknya selalu berbagi kasih.
“Ini serentak dilakukan di kota lain antara lain Leuwiliang, Sukabumi, Purwokerto, Kediri, Mojokerto, Medan, Pangkal Pinang, Palembang, Cikarang, Bontang, dan Palopo. Bantuan yang diberikan ini semoga bisa menunjang anak-anak dalam hal belajar,” ucapnya.


Sementara itu Kepala Cabang WOM Finance Kota Depok Andy Firdanius menambahkan kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti Natal merupakan kegiatan kepedulian perusahaan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.


“Tahun ini kami bersyukur dapat berbagi kasih dan persaudaraan dengan sesama. Kami harap kegiatan ini dapat membawa berbagai dampak positif serta kemanfaatan bagi masyarakat luas,” pungkasnya.(mia)Area lampiran