Wawali Lepas Tim Sepak Bola Kota Depok Ikuti Porda Provinsi Jawa Barat

Posted on 27 views
DepokNews — Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melepas Tim Sepak Bola Kota Depok untuk mengikuti Babak Kualifikasi PORDA Jawa Barat 2018 di Gor KONI Kota Depok, Kamis (2/11/2017). Dalam kegiatan tersebut, Wawali tidak hanya sekadar melepas atlet dan pelatih serta manajer saja, melainkan dirinya turut memberikan motivasi dan pesan kepada tim. Hal tersebut guna meningkatkan sinergi di antara tim agar mampu bermain secara maksimal dan membawa kemenangan untuk Kota Depok.
“Untuk pagi ini bukan sekadar memberikan motivasi saja tetapi saya juga ingin memberikan semangat kepada tim. Karena kalian berjuang membawa nama Kota Depok. Saya lihat, kalian Nampaknya juga sudah siap. Makandari itu, saya berpesan untuk tetap menjaga kondisi tubuh,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelepasan Tim  Sepak Bola Kota Depok.
Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada manajer dan pelatih untuk memerhatikan makanan atau nutrisi pemain. “Untuk makanan saya pesan kepada manajer atau pelatih agar nutrisinya pas. Untuk tempat tinggal pun sudah saya cek. Semuanya sudah layak dan baik.  Hanya saja, kita perlu mempersiapkan mental dan menjaga kesehatan untuk melawan tim dari Sukabumi,” tambahnya.
Sekarang tinggal bagaimana caranya kita menang, lanjut Pradi. Kita bermain secara tim, jadi, sebisa mungkin untuk menjaga kekompakan satu sama lain.
“Bermainlah secara relaks namun jangan lengah. Kita jangan lalai dan jangan pernah beri kesempatan untuk mereka. Meski begitu kita harus bermain secara sportif,” kata dia sambil bergurau.
Lebih lanjut, ia menuturkan, “apabila tidak ada halangan saya akan hadir untuk mendukung kalian semua. Tetapi intinya, kami (Pemkot Depok) menaruh harapan besar kepada kalian. Kami berharap kalian bisa membawa harum nama Kota Depok. Saya berjanji kepada kalian, jika menang, bukan hanya Pemkot saja yang akan memberikan bonus, tetapi dari kocek pribadi saya akan saya berikan bonus kepada kalian. Selamat dan semangat bertanding,” tandasnya secara tegas.