Wawali Adakan Pertemuan Guna Menuju Depok Kondusif

Posted on

DepokNews — Dalam rangka menindak lanjuti rekan Bhabinkamtibmas dilapangan untuk menuju Depok yang kondusif, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bersama Kapolresta Depok Kombes. Pol Herry Heriawan adakan pertemuan  sekaligus buka bersama, di Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Selasa (6/6/2017).

“sebenarnya acara ini dapat terselenggara atas gagasan saya dan pak kapolres untuk menindak lanjuti dari rekan Bhabinkamtibmas dilapangan dalam membantu pemerintah untuk menuju depok yang kondusif ” Ujar Pradi.
Dirinya juga mengatakan, petugas di lapangan sudah diberikan nomor ponsel milik Wawali. Hal tersebut guna memudahkan komunikasi petugas dilapangan apabila menemukan kendala yang berhubungan dengan pemerintah Depok. Seperti halnya lampu penerangan jalan umum mati atau perlu dipasang untuk menghindari kerawanan serta pembuangan sampah tidak pada tempatnya saya instruksikan untuk ditangkap termasuk bukan warga Depok untuk diproses oleh Pemkot Depok.
“Mengingat kerjasama yang terjalin 3 pilar sudah berjalan dengan baik untuk itu lebih ditingkatkan kembali termasuk ke unsur masyarakat untuk diberdayakan lebih maksimal,” tambahnya.
Di samping itu, Pradi juga meminta untuk meninjau kembali keberadaan warnet warnet termasuk peruntukkannya apakah sudah sesuai dan berijin, karena keberadaan warnet warnet tersebut cukup meresahkan masyarakat.
“Bukan masalah berijin tidaknya juga, tetapi kita tahu saat ini dunia informasi sudah merangkak cepat dan banyak yang terpengaruh dengan hal-hal tidak baik. Maka dari itu, kita bersama-sama untuk menjaga Kota Depok dan masyarakat Depok agar tidak terbawa oleh arus era informasi yang tidak sehat,” imbuhnya.
Kombes Pol. Herry Heriawan selaku Kapolresta Depok siap mendukung giat kamtimbas dari anggotanya. Disamping itu, ia menganjurkan untuk manfaatkan fasilitas Panic Button dan Halo Polisi.
“Kami, Polresta Depok memiliki Tim Jaguar yang diperuntukkan membantu masyarakat Depok dalam menciptakan suasana kondusif di lingkungan. Terutama sekarang memasuki bulan Ramadhan, jadi kita harus menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman masyarakat Depok terlebih dalam menjalankan ibadah puasa,” tutupnya. (Meida)