Kondisi jalan yang banyak berlubang

DepokNews-Jalan berlubang di sepanjang jalan raya Gas Alam,Cimanggis,Depok cukup membahayakan bagi pengguna jalan.lubang pada jalan raya Gas Alam memiliki kedalaman yang beragam.

Salah satunya lubang yang cukup parah berada tepat di depan bengkel Dafi jaya motor,kedalaman lubang kurang lebih mencapai 30 cm.hal tersebut cukup membahayakan bagi para pengguna jalan terlebih bagi kenyamanan dan keamanan pengendara.

Dafi pemiliki bengkel motor mengatakan beberapa bulan yang lalu jalan Raya Gas Alam baru saja di perbaiki dengan aspal oleh Pemerintah Kota Depok.

“Beberapa bulan lalu sih baru saja di aspal,tapi karena musim hujan kemarin kayanya yang membuat jalan kembali berlubang.soalnya kalo musim hujan kan banyak genangan dari air hujan.nah saluran air di jalan ini kurang baik, mungkin air hujan menggenang di jalan yang membuat jalan tersebut lama kelamaan berlubang,”ujar Dafi kepada depoknews, Rabu (14/3/18)

Menurut Dafi jalan Raya Gas Alam yang berlubang rawan kecelakaan bagi para pengguna jalan.selain itu sebagai warga sekitar dirinya merasa tidak nyaman dengan kondisi jalan tersebut.

“Lubang nya kan cukup banyak sepanjang jalan Raya Gas Alam,apalagi kalo musim hujan genangan air nutupin lubang jadi kita kalo lewat harus waspada pelan pelan saat melintasi jalan raya Gas Alam ini,”Ujarnya.(Aby)