DepokNews- Di tengah Pandemi Covid-19, Warung dan Kopi Nako cabang Depok tetap memerhatikan protokol kesehatan. Pengunjung yang datang wajib mengenakan masker, begitupun dengan para staff dari Warung dan Kopi Nako yang melayani. Setiap konsumen yang datang juga langsung di cek suhu menggunakan thermo gun dan disetiap pintu masuk tersedia hand sanitizer.

Supervisor Warung Nako, Adi Yasa menuturkan, selain mengutamakan protokol kesehatan, Warung dan Kopi Nako cabang Depok menghadirkan promo spesial 17 Agustus.

Khusus pembelian di 17 Agustus konsumen bisa menikmati harga es kopi susu hanya Rp17 ribu. Lalu harga es krim Kopi Nako hanya Rp8 ribu saja. Sedangkan untuk di Warung Nako ada paket awal bulan hanya Rp45 ribu sudah termasuk es kopi susu Nako. Ada juga paket merdeka hanya membayar Rp17 ribu maka konsumen sudah bisa menikmati nasi putih dengan gorengan serta sayur lengkap dengan es teh manis.

“Bahkan bagi pengunjung yang bernama Budi, Agus, Bambang, Edi, Siti, Dewi, Indah dan Dinda bisa mendapatkan potongan harga Rp8 ribu untuk semua menu,” kata Adi, Ssbtu (8/8/2020).

Warung dan Kopi Nako buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 23:00 untuk warung nasinya dan tutup hingga pukul 24:00 untuk kopinya. Sedangkan last order satu jam sebelum tutup. Selain promo, Warung dan Kopi Nako juga menghadirkan beberapa menu baru, ada teh susu, rengginang, peyek, kerupuk kulit.

“Warung Kopi Nako juga menawarkan pelayanan yang baik ke para customer. Jadi jangan sampai terlewat, makan dan nongkrong disini,” tutupnya.(mia)