Warung BoamBoim Hadirkan Konsep Warung Kopi Kekinian Untuk Anak Muda dan Keluarga

Posted on

DepokNews – Dengan konsep “Warung Kopi Kekinian”, Warung BoamBoim hadir melengkapi pilihan customer di daerah Depok II tengah dan Depok Timur. Menyajikan aneka menu yang ada di warkop, namun penyajian dan rasa lebih elegan dan berbeda.

Warung BoamBoim yang terletak di Jalan Merdeka Raya No 21, Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya ini. Memiliki menu unggulan aneka indomie yang menjadi trend anak muda. Seperti Geikara Ramen, Indomie rebus bom atom, indomie goreng hijau endezz, indomie goreng ganas gila, indomie goreng sambel matah, indomie goreng boamboim, indomie rebus galau, indomie goreng ngebom. Kisaran harga Rp14.000 – Rp16.000.

“Pas dikantong anak muda juga keluarga. Karena disini tidak hanya anak muda yang datang, keluarga pun banyak yang menikmati makanam di Warung BoamBoim,” jelas Ferry Noerdin, pemilik warung boamboim.

Ferry melanjutkan, disini juga menghadirkan menu “tradisional warkop ” seperti bubur ayam special  kacang hijau, roti bakar, pisang bakar, nasi goreng. Serta minuman special dan aneka minuman Milkshake. Guna menambah varian menu, Warung BoamBoim juga menghadirkan olahan Iga bakar, sop iga, lasagna, spagety, dan aneka ice cream.

“Untuk keluarga aneka menu iga menjadi pilihan terbaik. Sangat favorit untuk ibu-ibu yang arisan atau gathering,” terangnya.

Sedangkan, indomie rebus bom atom dan indomie goreng ganas gila merupakan menu yang paling happening saat ini. Dengan rasa pedas yang dominan memberikan citra rasa tersendiri di lidah para customers.

Warung BoaBoim memberikan fasilitas dan pelayanan diatas warung kopi konvensional. Tapi harganya sangat terjangkau, misanya kacang hijau hanya Rp. 5.000 saja.

Saat ini Warung BoaBoim, menjadi tempat favorit untuk kumpul, reunian, arisan juga ulang tahun. Animonya sangat luar biasa. Bagi yang berminat, bisa menghubungi lewat telepon atau datang langsung untuk booking dengan DP sebelumnya. Dengan paket harga yang sangat murah : Rp25.000 – Rp50.000/pack…

“Kami selalu mencoba memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customers. Dengan promo dan hadiah-hadiah yang menarik untuk para customers pastinya,” tutup Ferry.(mia)