Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono saat menyerahkan bantuan paket sembako program D'SabR kepada wartawan PWI Kota Depok, Jumat (20/08/21). (Foto: Diskominfo).

DepokNews – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, melalui program Depok Sedekah Bersama (D’SabR). Kali ini sasarannya adalah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok.


Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono menjelaskan, PWI merupakan salah satu mitra dari Diskominfo yang perlu diperhatikan. Apalagi, kata Sidik, wartawan merupakan garda terdepan yang memberikan informasi kepada masyarakat dalam segala situasi.

“Ini adalah bentuk perhatian kami kepada PWI. Selama ini kita telah menjalin komunikasi yang sangat baik,” jelasnya, Jumat (20/08/21).

Sidik menyebut, pihaknya menyerahkan sebanyak 15 paket sembako. Setiap paket berisi lima kilogram beras, minyak goreng satu liter, garam, gula pasir, dan biskuit. Selain itu, juga terdapat beberapa produk makanan ringan dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok. 

“Bantuan ini hasil donasi dari para pegawai Diskominfo Kota Depok,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok yang didampingi Sekretaris PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah, memberikan apresiasi kepada pegawai Diskominfo Kota Depok atas bantuan tersebut. Paket sembako ini akan diserahkan langsung kepada pengurus inti PWI.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk kami dan teman-teman wartawan lainnya, serta silaturahmi PWI dan Diskominfo semakin erat ke depannya,” katanya. 

Sumber : depok.go.id