DepokNews – Kondisi warga di RT 02 RW 04, RT 01 RW 02, RT 01 RW 09 Kelurahan Duren Seribu pasca terjadinya angin puting beliung beberapa hari yang lalu kini mulai berangsung normal. Hal tersebut disampaikan langusng Lurah Duren Seribu (Duser), Suhendar.

” Sejumlah rumah yang mengalami kerusakan telah diperbaiki Untuk kondisi terkini mulai berangsur pulih,” katanya. Senin (22/03/21).

Menurutnya berbagai bantuan kepada warga cuku luar biasa dari berbagai pihak. Beberapa diantaranya dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Dinas Sosial (Dinsos), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok hingga para donatur.

“Bantuan tidak hanya berupa makanan, namun juga bahan material berupa asbes, bondek, dan juga genteng,” tuturnya.

Dengan adanya berbagai bantuan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyalurkan bantuan bagi warganya yang terdampak. Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban mereka.

“Saya juga berpesan kepada warga untuk melakukan pengecekan kondisi rumah secara berkala dan menebang pohon yang sudah rimbun. Selain itu, juga lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari bencana,” pungkasnya