Warga Temukan Motor Dibuang di Pinggir Jalan

DepokNews–Masyarakat di RW 06 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji pada Senin (25/2) dihebohkan dengan penemuan satu unit motor jenis matic diduga hasil curian.

Berdasarkan keterangan saksi Tasman  mengatakan motor Honda Beat merah putih B 3436 SZL dalam keadaan terkunci terparkir di pinggir Jalan Karya Bakti di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.Motor tidak bertuan tersebut sudah seharian terparkir di Jalan sehingga membuat curiga warga.

“Kami temukan motor sudah terparkir di pinggir jalan mulai dari pukul 05.00 WIB sampai siang motor masih ada di lokasi. Warga lingkungan langsung membawa motor ke rumah warga untuk diamankan menunggu anggota Polsek Beji datang ke lokasi”katanya.

Menurut Tasman, pada saat ditemukan kondisi motor dalam keadaan stang motor terkunci dan salah satu ban dalam kondisi kempes atau bocor.Tidak ada tanda mencurigakan seperti kunci motor sudah dirusak, ini masih utuh, seperti sengaja ditinggalkan pemiliknya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Heri mengatakan motor sudah diamankan anggota dibawa ke Mapolsek Beji.Sampai saat ini belum ada orang yang mengakui motor yang telah ditemukan di Jalan tersebut.

“Anggota kami masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan motor tersebut”katanya.Area lampiranBalasTeruskan