DepokNews, Tapos – PKS adalah partai yang selalu mengklaim sebagai partai pelayan rakyat. Nampaknya sebutan itu memang layak disandingkan. Sebagian masyarakat merasakan manfaat aksi sosial yang dilakukan PKS. Sabtu (5/6/21) bertempat di pemukiman RT.03 dan RT.06 RW.03 Kelurahan Jatijajar, Pengurus Cabang (DPC) PKS Tapos Kota Depok kembali melakukan fogging. Masyarakat di kelurahan tersebut menanggapi positif aksi fogging PKS. Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran penyakt Demam Berdarah Dengue (DBD)

Dadi, Ketua RT.03 RW.03 Jatijajar mengaku senang PKS fogging di lingkungannya.

“Saya sudah nantikan fogging yang dilakukan PKS. Senang sebab sesuai dengan janji kampanyenya yaitu melayani rakyat. ” ungkap Dadi seraya mengancungkan jari jempol.

“Meski bukan masa pemilu, PKS mau turun membantu masyarakat. Terimakasih kepada Ustad Mamuri selaku Ketua PKS Tapos,” imbuhnya lagi.

Ketua Karang Taruna RW.03 Jatijajar Muhammad Yunus, menyebutkan kegiatan fogging PKS Tapos bermanfaat bagi warga di lingkungannya sebagai pencegahan penyakit demam berdarah.

^Wilayah kami sudah sering disemprot oleh PKS. Bermanfaat untuk mengusir nyamuk karena warga ada yang kena DBD. Kami anak muda di sini mendukung dan ikut membantu kegiatannya,” kata Adam, panggilan Muhamad Yunus.

Ina (50Thn) warga RW.03 Jatijajar mengatakan, dirinya mewakili ibu-ibu Jatijajar ikut mendampingi Tim Kepanduan PKS Tapos menyambangi rumah-rumah warga.

“Mewakili kaum ibu kelurahan Jatijajar kami mengucapkan terimakasih kepada PKS yang sudah sukarela fogging di sini,” ucap Ina di sela aksi fogging.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan kami sebagai partai pelayan rakyat.” Demikian dikatakan Umar Abdul Azis, anggota Kepanduan DPC PKS Tapos sebagai operator mesin fogging. (shl)