Warga Sukmajaya Kaget peluru nyasar kena atap rumah dan mobil

Posted on

DepokNews- Warga Jalan Danau Batur, Sukmajaya Depok dikejutkan dengan adanya peluru nyasar yang masuk ke rumah. Bahkan peluru itu mengenai atap rumah serta mobil. Tidak diketahui darimana asal peluru tersebut.

Nia Kurnianingsih (44) mengatakan, kejadian itu sekitar Selasa (23/5) pagi pukul 09.00 WIB. Saat itu dia mendengar suara letusan seperti petasan. Dia tidak mengira kalau itu adalah suara tembakan.

“Cuma dengar suaranya saja tapi nggak tahu kalau itu peluru,” katanya.

Dia baru mengaku kaget ketika dua hari setelahnya ditemukan selongsong peluru di dekat mobilnya. Tepatnya pada Kamis (25/5), suami Nia, Iswara hendak menggunakan mobil bersama keluarga.

“Pas lihat mobil sudah ada penyok di tulang pintu dekat atap. Seperti dihujam peluru. Liat ke atas atap juga bolong. Tidak jauh mobil atau dekat pagar suami saya menemukan proyektil,” ceritanya.

Kuatir terjadi hal yang tidak diinginkan dia pun melaporkan ke Polsek Sukmajaya. Dia meminta agar peristiwa itu diselidiki.

“Kami kuatir tentunya larena selama ini nggak pernah ada teror apapun. Suami saya juga kerja di leasing baik-baik saja, tidak pernah cerita apa-apa. Apalagi ini peluru dari atas,” katanya.

Menanggapi hal itu Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Leman mengatakan pihaknya sudah cek lokasi setelah menerima laporan. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa. Namun pihaknya belum dapat menyimpulkan apapun.

“Barang bukti akan kami bawa ke Labfor Mabes Polri untuk diteliti lebih lanjut. Kaliber berapa dan jenis senjatanya apa kami belum tahu, menunggu hasil lab. Yang jelas ini proyektil berbahan kuningan,” pungkasnya.(mia)