Depok, 3 Oktober 2020 – Calon Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris. MA, kembali menemui warga di Kawasan Sukatani, Depok, pada hari Sabtu (03/10/2020). Turut hadir 30 orang yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW, serta Pemuda daerah setempat.

Kehadiran Mohammad Idris menjadi daya tarik warga sekitar, sehingga warga pun antusias dalam bertemu Calon Walikota Depok tersebut, meskipun demikian Kunjungan dilaksanakan tetap menggunakan protocol kesehatan. Di awal dialognya Idris menyampaikan apresiasi kepada warga Sukatani karena berkenan terus mendukung program Pemerintah dan Idris menyampaikan komitmen untuk membangunan Kota Depok mulai dari ranting terkecil yakni RT, RW dan Kelurahan, sehingga pembangunan bisa dirasakan oleh lapisan paling bawah.


“Program yang telah berhasil kita jalankan sebelumnya akan kita pertahankan, dan kedepan kita akan berkomitmen untuk memulai pembangunan dari RT/RW dan kelurahan sehingga pembangunan dapat diakses dan dirasakan langsung oleh masyarakat”. Ujar Idris saat pembukaan.


Dalam janji kampanyenya, IDRIS-IMAM berkomitmen melaksanakan janji kampanye yang langsung menyentuh masyarakat, antara lain meningkatkan insentif RT, RW, dan LPM, pembangunan Posyandu dan Posbindu di setiap RW, Dana 5 Milyar per Kelurahan serta Sekolah/Madrasah Negeri per Kecamatan. Melalui janji kampanye tersebut diharapkan kualitas pelayanan publik dapat meningkat dan pembangunan bisa semakin merata di seluruh wilayah Depok.


Hal tersebut disambut baik oleh warga setempat, dalam acara tersebut juga berlangsung pembacaan deklarasi dukungan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota IDRIS-IMAM yang diikuti oleh Masyarakat Sukatani. Salah satu, Ketua RW dikawasan Sukatani, Mad Mohtar menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Idris, wilayah sukatani sudah banyak dibenahi mulai dari Pengecoran Jalan, perbaikan drainase, dan membangun lapangan bersama di wilayahnya.

“Kami bersyukur banyak perbaikan yang warga Sukatani Rasakan, kita tentu berharap Idris-Imam dapat menang kembali pada pilkada tahun ini, sehingga pembangunan dapat terus di lanjutkan” ujar Mohtar


Di akhir dialognya, Idris menyampaikan untuk tidak memutus tali persaudaraan sesama tetangga hanya karena masalah perbedaan pilihan saat Pilkada. Idris pun menghimbau kepada masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada termasuk saat nanti dibilik suara 9 Desember mendatang.