Warga RW 17 Kelurahan Beji Antusias Hadiri Pusat khidmat PKS dengan ASYIK-nya

Posted on 368 views

DepokNews — Sabtu, 24 Maret 2018 di Lapangan Volley RT 03 RW 17 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Beji mengadakan rangkaian Kegiatan Pusat Khidmat PKS Beji. Acara dihadiri oleh T Farida Rachmayanti Aleg DPRD Kota Depok, Imam Budi Hartono Aleg PAW DPRD Provinsi Jawa Barat, TM Yusufsyah Putra Sekum DPD PKS Kota Depok, Bima Pamungkas Ketua DPC PKS Beji dan jajarannya, Suwandi Ketua DPRa Kelurahan Beji dan jajarannya, Ketua RW dan RT di lingkungan RW 17, kader dan simpatisan PKS serta masyarakat sekitar RW 17 Kelurahan Beji.

TM Yusufsyah Putra, sekum DPD PKS Kota Depok menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk khidmat dari PKS untuk melayani masyarakat.

“Ini juga merupakan bentuk kecintaan PKS kepada masyarakat, ada maupun tidak ada momen politik, PKS akan tetap melayani dan berkhidmat untuk rakyat. Selanjutnya diharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan masa depan Provinsi Jawa Barat guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yg berpihak pada umat. Masyarakat diharapkan hadir pada tanggal 27 Juni 2018 ke TPS masing-masing dengan memilih pasangan Asyik (Sudrajat-Syaikhu) nomor 3. Pastikan nama Bapak/Ibu terdaftar dalam daftar pemilih,” kata TM Yusufsyah Putra

Hasanudin selaku ketua RW 17 Kelurahan Beji mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan PKS yg melayani warga RW 17.

Rangkaian Pusat Khidmat PKS kelurahan Beji dimulai dengan kegiatan Senam Jantung Sehat dam Senam Nusantara, pemeriksaan kesehatan dan door prize untuk 3 peserta yg mendapat bingkisan karena ultah di bulan Maret. Selesai acara seremoni dan pelayanan kesehatan kegiatan berlanjut dengan silaturrahmi kader ke warga sekitar.