DepokNews–Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam), ditargetkan mendapat 80 persen suara di lingkungan RW 12, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Ketua RW 12, H. Wagiman Hadi Prayitno, kepada wartawan mengatakan di lingkungannya menargetkan kemenangan Idris Imam 80 persen.

“Insya Allah, pasangan Idris dan Imam dapat 80 persen suara di sini. Insya Allah menang, karena Idris sendiri besar di sini,”katanya.

Wagiman mengajak kepada warga RW 12 yang terdiri dari RT 01, 02, 03, dan 04, untuk menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020.

“Untuk warga RT 01 sampai 04 yang memiliki hak pilih dan sudah menerima undangan untuk mencoblos, mari kita datang ke TPS,” katanya.

H. Wagiman juga mengingatkan warga jangan memiliki rasa tidak peduli dengan proses demokrasi lima tahunan di Kota Depok ini.

Sebab menurutnya, ketidakpedulian dengan pilkada adalah warga yang tidak memiliki rasa tanggung jawab.

“Kalau ada yang tidak peduli dengan pilkada, apalagi sampai tidak mencoblos, itu adalah warga yang tidak punya tanggung jawab. Warga yang tidak mencoblos berarti tidak memiliki harapan ke depan,” paparnya.

Sejauh ini, berdasar informasi yang didapat, lingkungan RW 12 sudah beberapa kali disambangi oleh tim juru kampanye dari Idris-Imam.

Pertama, Hj. Qonita Lutfiyah (Ketua DPC PPP), dan yang kedua adalah Etty Maryati Salim (Istri dari Imam Budi Hartono).

Pilkada Depok 2020 diikuti oleh dua paslon, yaitu Pradi Supriatna-Afifah Alia (nomor 1) dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam). Pelaksanaan pencoblosan di TPS akan dihajat pada Rabu 9 Desember 2020.