DepokNews–Untuk melaksanakan perintah agama dengan datangya Hari Raya Idul Qurban warga RT.04/01 Kelurahan Jatimulya Kota Depok melakukan pemotongan hewan kurban. Qurban pada tahun ini yang bersamaan dengan masih adanya pandemi sangat membantu warga masyarakat yang menerima daging qurban. Pemotongan qurban dilakukan pada Selasa (20/7/2021).

Panitia pemotongan hewan qurban di RT.04/01 Jatumulya, Hj. Ida Hamidah, mengatakan sudah lama tinggal di lingkungan yang sekarang yaitu di Jln. H. Muhari RT. 04/01 kelurahan Jatimulya, kecamatan Cilodong, Kota Depok.


“Setiap tahunnya kami selalu memberikan qurban untuk dibagikan kepada warga RT 04/01 dimana kami tinggal dan juga untuk keluarga kami yang ada di Mekarsari sebanyak 8 Kepala keluarga,” katanya, Rabu (21/7/2021).


Hj. Ida Hamidah juga mengatakan tahun ini ia memberikan qurban dengan memotong 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang langsung dibagikan kepada warga di lingkungan RT. 04/01 ini.

Sedangkan Ibu Yonih salah satu warga yang juga berkurban mengatakan ia memberikan qurban kambing dari salah satu warga yang berqurban di Warga RT 04/01 kelurahan Jatimulya, kecamatan Cilodong, Kota Depok .

Menurut Ibu Yonih di RT 04/01 ini ada 10 orang yang berqurban masing-masing 1 ekor kambing.

“Semoga daging kurban ini bisa mmebantu masyarakat di masa pandemi ini,” pungkas Ibu Yonih.