Warga Rawa Maya Elok Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Membusuk

Posted on 1,138 views

DepokNews–Depok Seorang pria paruh belum keluarga ditemukan warga tewas membusuk di dalam rumah kontrakan Jalan Rawa Maya Elok No.3D RT.10/14, Beji, Kota Depok pada Rabu(3/1).

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Robinson Hutagaul mengatakan korban M. Arief Arpani,60, warga Jalan Kali Pasir Gang eretan, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat ini ditemukan sudah tidak bernyawa keadaan membusuk di atas kamar tidur dengan menggunakan kaos dan sarung sekitar pukul 19:30 wib kemarin.

Dia mengatakan para saksi yaitu tetangga mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban saat akan dicek pintu terkunci dari dalam lalu dengan disaksikan kerabat keluarga korban pintu rumah didobrak melihat kondisi korban sudah mengenaskam terbaring membusuk diatas kamar tidur.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi termasuk kerabat keluarga korban terlihat terakhir Sabtu (30/1) malam meminjam motor tetangga untuk beli obat ke apotik.

“Korban memiliki riwayat sakit konflikasi yaitu gula, vertigo, serta asam urat. Selain itu belum berkeluarga juga dan kerja serabutan,”tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan anggota identifikasi Polres, lanjut Robinson, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau mecurigakan lainnya.

“Indikasi korban meninggal akibat sakit. Jenasah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum,”katanya.