Depoknews – Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Sofyan (48), warga Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok yang dikabarkan hilang saat memancing di Kali Pesanggrahan, Sawangan, ditemukan meninggal dunia.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan jasad Sofyan ditemukan di Kali Pesanggrahan di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (22/04) sekira pukul 10.40.

“Sudah ketemu di wilayah Meruyung. Ia, itu jasad yang hilang dua hari lalu saat mancing,” katanya.

“Dugaan sementara ia jatuh saat mancing, karena punya penyakit epilepsi. Sudah ditangani oleh petugas (kepolisian),” bebernya.

Untuk diketahui, Sofyan dilaporkan hilang saat sedang memancing di Kali Pesanggrahan, di wilayah Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan pada Selasa, 20 April 2021. Diduga, ia jatuh dan tenggelam di kali tersebut.

Informasi yang diperoleh, awalnya korban pamit berangkat memancing sekira pukul 08:00 WIB. Namun hingga sekira pukul 20:00 WIB, ia belum juga pulang.

Kemudian, bersama warga, keluarga korban pun mencari Sofyan ke lokasi di mana ia sering memancing dan hanya didapati alat pancingnya saja.

Atas petunjuk itu, warga curiga korban jatuh ke dalam kali, yang akhirnya ditemukan telah meninggal dunia di Kali Pesanggrahan di wilayah Kelurahan Meruyung.