Warga Kekupu Depok Meninggal  Kecelakaan di Leuwiliang, Bogor

Posted on 987 views

DepokNews–Amri berusia 38 tahunwarga Kampung Kekupu RT 04/04, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok  dilaporkan meninggal saat mengalami kecelakaan terlindas truk di Jalan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/2).

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pancoran Mas dan Cipayung, R. Dimas mengatakan korban Amri,38, pedagang, warga Kp. Kekupu RT.004/004, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, dilaporkan mengalami kecelakaan terlindas truk pengangkut roti di Jalan Leuwiliang Bogor.

“Setelah kita mendapat informasi dari anggota Pokdar daerah Leuwiliang dibantu petugas Laka Lantas Polres Bogor, setelah anggota Pokdarkamtibmas di Rangkapan Jaya melakukan pengecekan alamat dari KTP korban bahwa merupakan warga sini bersama anggota Bhabinkamtibmas Rangkapan Jaya langsung menjemput ke lokasi,”ujarnya.

Atas tingkat kepedulian yang tinggi sebagai mitra Polri.

Dirinya bersama dengan anggota Pokdarkamtibmas Rangkapan Jaya koordinasi dengan anggota Pokdar Leuwiliang untuk menjemput jenasah.

“Langsung kita secara sukarela menggunakan  mobil ambulance  dari  Yayasan Al Zikra untuk menjemput jenasah korban dan kini sudah dimakamkan di TPU dekat rumah korban,”katanya.

Dimas menambahkan pihak keluarga korban kini masih koordinasi dengan petugas unit Laka Satlantas Polres Bogor terkait untuk kasus kecelakaan.

“Semua sudah diserahkan ke petugas Laka Polres Bogor untuk proses selanjutnya. Sedangkan motor korban Honda Beat putih masih di kantor Laka Polres Bogor,”katanya.