Warga Kampung Pasiron Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk

Depoknews.id, Depok – Rabu (18/1), warga yang berada di Kampung Pasiron, RT 01/RW10, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, dikejutkan oleh penemuan mayat yang diduga lelaki dengan kondisi yang sudah membusuk di kavling Departemen Kesehatan (Depkes).

Burhanudin (66) merupakan orang pertama yang menemukan mayat itu. Menurutnya, mayat tersebut merupakan penjaga tanah garapan, yakni, Fendi (65). Tak lama mayat ditemukan warga Kampung Pasiron berbondong-bondong untuk melihat mayat tersebut.

“Kemungkinan mayat sudah meninggal lebih dari seminggu, soalnya sudah busuk dan hampir tinggal tulang saja,” Ujarnya seperti yang dilansir dari Radar Depok.

Pepen (panggilan akrab Fendi) memang sudah tidak terlihat selama 2 pekan ini. Burhan menceritakan, kerap melihat Pepen di warung tak jauh dari tempat korban membangun gubuk.

“Sudah seminggu ini tidak ngeliat dia (Pepen, red). Makanya saya ke sini, abis dari kebon garapan saya,” ujar dia.

Belakangan juga diketahui, Pepen memang hidup sendiri di gubuk yang dibuatnya dengan kayu sekedarnya tersebut.

“Disini pengarap tanah memang buat gubuk untuk tinggal. Tapi Pepen memang sudah tua, jadi beberapa kali pernah keliatan sakit,” tukas dia.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawangan, AKP Darminto di lokasi kejadian mengatakan mayat selanjutnya dibawa untuk diidentifikasi.

“Sambil menunggu keluarganya, karena diketahui keluarganya juga ada di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, mayat dibawa tim identifikasi Polres,” ujarnya ditemani Babinkamtibmas Kelurahan Curug, Aiptu Mujahidin.