Warga Jakarta yang Bermukin di Depok Gunakan Hak Suaranya di Pilkada Jakarta

Posted on

DepokNews- Warga Jakarta yang bermukim Depok dan bekerja di Depok. Berbondong-bondong mendatangi TPS, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jakarta Putaran kedua, Rabu (19/4).

Salah satu warga Vila Mutiara Cinere Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Indah Ika yang mencoblos di TPS 12, Jalan Bangka, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan mengaku datang bersama keluarganya.

“KTP masih di Mampang jadi tiap pilkada selali coblos, harus gunakan hak pilih sayang tidak terpakai,” ujar ibu dua anak yang merahasiakan paslon yang dicoblosnya.

Indah menambahkan, meski bertempat tinggal di Depok namun tetap menggunakan hak suaranya. Dirinya dan keluarga selalu berpartisipasi dam tidak pernah golput tiap pemilihan kepala daerah.

“Yang pasti mencoblos yang amanah dan sesuai hati nurani serta melihat kinerjanya,” ujar Indah.

Sementara itu, Rysko Susan salah satu pegawai di Instansi Pemerintahan di Kota Depok juga menggunakan hak pilihnya. Dirinya menyempatkan mencoblos calon Gubernur Jakarta setelah itu bersiap berangkar kerja. Rysko memilih di TPS 4 Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Meski enggan membeberkan siapa calon yang dipilihnya, dirinya berharap siapapun calonnya dapat memberikan warna segar dan perubahan nyata bagi pembangunan Jakarta. Apalagi Jakarta bersebelahan dengan Depok, sehingga dapat bekerjasama dengan baik.

“Sudah gunakan hak suara, siapapun yang menang diharapkan suasana kondusif,” tutupnya.(mia)