DepokNews—Warga RT. 04/08 GMM (Griya Melati Mas) mangadakan buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim dan kaum Duafa di sekitar lingkungan Kelurahan Jatimulya, dengan thema ” Ramadhan Berbagi Kebahagian,”. Kegiatan ini berlangsung beberapa waktu yang lalu

Kegiatan tersebut untuk  belajar, mencari, mengejar dan berlomba-lomba  berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dan duafa.

Mudah-mudahan ini bukan untuk terakhir kalinya, tapi awal kita buka mulai berbagi dengan anak-anak yatim dan semoga ini menjadi budaya di lingkungan kita untuk berbagi dengan sesama.

“Alhamdulilah untuk tahun ini ada peningkatan, tahun kemaren 2017 kita memanggil sebanyak 25 anak yatim tapi untuk tahun ini total 45 orang terdiri dari 30 anak yatim dan 15 orang kaum duafa.Tadinya hanya untuk 30 anak yatim saja, tapi berkat partisipasi dari warga yang sangat antusias untuk kegiatan ini dan bisa berbagi dengan kaum duafa,” kata Ketua panitia Ariyanto Situmorang.

 

Ariyanto Situmorang berharap semoga warga RT 04/08 ini diberi keberkahan, kesehatan, panjang umur dan diberi rizki yang berkelimpahan supaya untuk tahun selanjutnya lebih ada peningkatan lagi.