DepokNewsRentetan kunjungan Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris disejumlah wilayah di Kecamatan Limo dan Cinere pekan silam tampaknya bakal mampu mendongkrak perolehan suara paslon nomor urut 2 Idris-Imam.

Hal ini dapat dilihat dari peningkatan dukungan yang dideklarasikan oleh para tokoh masyarakat melalui tim relawan Idris-Imam.

Roby, salah satu tokoh muda Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere mengatakan dirinya kepincut mendukung paslon nomor urut 2 lantaran melihat pasangan yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera ini memiliki kapabilitas serta integritas mumpuni dalam menjalankan roda pemerintahan, baik dalam bidang pelayanan masyarakat maupun dalam pelaksanaan pembangunan penataan kawasan Kota Depok sebagai salah satu wilayah penyangga ibukota.

“Saya melihat skiil Pak Idris dan Pak Imam sangat mumpuni untuk menjadi pemimpin warga Depok. Saya bersama jajaran Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Gandul terus menyosialisasikan program keberhasilan Pak Idris selama lima tahun memimpin Depok dan program unggulan yang nanti akan dilaksanakan jika menang dalam ajang Pilkada 9 Desember 2020,” ujar Roby, kemarin.

Hal senada disampaikan oleh ustad H. Madalih salah satu tokoh ulama Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Dia menilai selama menjabat Wali Kota, Idris telah mampu melaksanakan amanah serta janji politik, dan yang tak kalah pentingnya kata dia Idris mampu meningkatkan kualitas ummat melalui program Depok Kota Religius.

“Beliau (Pak Idris, red) masih sangat layak dan pantas untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan, ini yang membuat saya mendukung beliau pada pilkada nanti,” kata ustad H. Madalih.

Sebagai tokoh ulama, dirinya hanya berkeinginan agar ada peningkatan pemberdayaan ummat khususnya ummat Muslim, dan program pemberdayaan itu lanjut dia sudah dilaksanakan oleh Idris dan layak untuk dilanjutkan.

“Saya sudah mempertimbangkan matang matang dalam menentukan dukungan dan Insha Allah saya tidak salah dalam menentukan dukungan,” imbuhnya.

Menanggapi hap ini, Koordinator Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Boy Ishak Iskandar mengaku sangat mengapresiasi antusias warga dan para tokoh dalam mendukung pasangan calon Idris dan Imam pada ajang Pilkada Depok 9 Desember 2020.