Warga Dukung Pembangunan Transmart Harjamukti

Posted on 6 views

DepokNews —  Warga Kelurahan Harjamukti, Cimanggis akhirnya sepakat mendukung pembangunan Transmart yang ada di Jalan Alternatif Cibubur. Sebab, pengembang dari Transmart Harjamukti, yakni PT Trans Cibubur Property beritikad baik untuk memenuhi permintaan warga.

Seperti penuturan salah satu warga terdekat dari lokasi pembangunan, Srijanto Tjokrosudarmo. Warga saat ini mendukung pembangunan yang ada di sekitar wilayahnya. Kata dia, sesuai pertemuan terakhir. pihak Trans akan merealisasikan permintaan warga.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada itikad baik dari pihak Trans,” kata Sri kemarin.

Bahkan, lanjut dia, beberapa petinggi di proyek pembangunan tersebut, sudah menjalin komunikasi yang baik dengan warga yang berdekatan langsung dengan lokasi proyek pembangunan.

“Seperti kemarin (hari ini.red), pihak Trans menemui warga terdekat,” terangnya.

Menurutnya, permintaan warga sebenarnya tidak muluk-muluk, dan masih sesuai dengan koridornya, seperti menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar, pelebaran jalan Jambore dan melibatkan dalam musyawarah dengan warga terdekat yang berdampak langsung dengan pembangunan tersebut.

“Saat ini, warga terdekat seperti saya pun sudah dilibatkan dalam musyawarah. Sehingga, pihak Trans mendengarkan apa-apa yang menjadi permintaan warga,” tutur Sri.

Lurah Harjamukti, Lamin mengaku pada prinsipnya, pihak kelurahan mendukung segala pembangunan yang ada di wilayah, terutama dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat di sekitar.

“Kami ingin, pembangunan yang ada di Harjamukti berfaedah untuk warga lokal,” kata Lamin.

Sepanjang prosedur perizinan ditempuh sesuai dengan mekanisme yang berlaku, lanjut Lamin, pihaknya akan mendukung pembangunan apapun di wilayah Kelurahan Harjamukti.

“Intinya semua harus sesuai aturan yang berlaku saja,” ucap Lamin.