DEPOK- Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron menggelar Vaksinasi Presisi kawasan slum area dan pembagian sembako di Taman Pemuda Pratama, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji Kota Depok.

“Kita sediakan target sebanyak 250 orang dari kalangan slum area orang tidak mampu, dan masyarakat umum untuk divaksin Sinovac,” ujar Kompol Agus Khaeron

Bagi kalangan orang tidak mampu setelah divaksin langsung diberika  paket sembako.

“Dalam membantu meringankan beban selama pandemi khususnya bagi orang tidak mampu yaitu golongan ojek online dan pemulung di Kelurahan Beji dan Tanah Baru dapat terbantu,” ungkapnya.

dari total vaksin yang ada dibagi juga pemberian ke masyarakat sekitar.

“Total target penerimaan vaksin dari 250 dibagi untuk slum area 120 orang dan masyarakat sekitar ada 130 orang. Hal ini begitu disambut baik masyarakat dalam menambah kekebalan imun bagi kesehatan,” ungkapnya.

Terpisah Riko,44, warga Tanah Baru mengungkapkan setelah dilakukan vaksin merasa cukup tenang bercampur senang.

“Setelah disuntik tidak merasakan apa-apa ditangan. Kata orang akan ada dampak berat atau pegel gitu, tapi yang saya rasakan tidak terasa apa-apa seperti tidak divaksin,” ujarnya.

Menurut Riko, kegiatan vaksin yang digelar Polsek Beji ini sangat membantu masyarakat dalam situasi begini penularan Covid sedang tinggi-tingginya.

“Membantu sekali selain dapat menjadi ada daya tahan tubuh kita jauh dari penularan virus juga apa yang telah dilakukan anggota Polsek Beji ini memiliki nilai pahala yang besar menjadi urusan amal nanti di akhirat,” tutupnya.