Atifah Siameti usia 10 tahun yang beralamat di JL H Mustofa RT 05/04 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji Kota Depok, salah satu korban ditanjakan emen.

Warga Depok Meninggal  Pada  Kecelakaan Lalu-Lintas di Subang

Posted on 519 views

DepokNews–Seorang anak Atifah Siameti usia 10 tahun yang beralamat di JL H Mustofa RT 05/04 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji Kota Depok menjadi korban tewas pada kecelakaan lalu-lintas di Turunan Cicenang Kampung Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat setempat Suaip membenarkan korban Atifah Siameti usia 10 tahun merupakan warganya di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji Kota Depok.

“Ya benar korban warga kita, jenazah sudah tiba dirumah duka, usai sholat asar akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kukusan”katanya.

Suaip mengatakan korban merupakan salah satu korban, dimana berangkat ke Tangkuban Perahu bersama neneknya yang saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Karena mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut.

“Kalau kami tahu korban ikut sama neneknya ke Tangkuban Perahu berangkat dari Ciputat, Tangerang Selatan”katanya.

Rombongan Bus Parawisata (Premium Class) Nopol F 7959 AA yang datang dari arah Bandung (Habis Berwisata Gn Parahu Rombongan Koprasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan) sesampainya di turunan Cicenang kendraan Bus tersebut terbalik dan menabrak sepeda motor Honda Beat  Nopol T 4382 MH.