DepokNews–Bantuan untuk korban bencana alam di Anyer, Pandeglang, Banten Tengah mengalir. Salah satu bantuan berupa pakaian layak pakai diberikan warga Kota Depok. Bantuan pakaian diberikan kepada warga yang tinggal di tempat pengungsian, Selasa (25/12/2018).

Menurut Abdus Somad tujuan membantu warga yang terkena musibah merupakan wujud kepedulian membantu warga yang terkena bencana.

“Ini merupakan kepedulian melihat saudara saudara kita yang terkena bencana, dan juga merupakan tanggung jawab iman, terhadap sesama,” kata Abdus warga Tapos Kota Depok

Sementara , Yayat Supriatna warga Cipayung Kota Depok juga mengakui jika bantuan itu tidak seberapa, tapi pemberian yang murni, tulus serta keterpanggilan iman untuk selalu membantu sesama baik dalam suka maupun duka.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi nilai untuk selalu membantu yang membutuhkan,” katanya.

Tokoh masyarkat Kampung Sumur, Pandeglang Banten Ade Kosasih atas nama warga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Warga Kota Depok yang sangat tulus dan tentunya sangat meringankan warga.

“Atas nama warga yang terkena bencana mengucapkan banyak terima kasih, kiranya Tuhan akan selalu menggantikan berlipat kali ganda,” ucap Ade dengan lirih. (HEN)