Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna

DepokNews–Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Depok akan melakukan launching tahapan Pemilihan Kepada Daerah ( Pilkada ) pada hari Minggu tanggal 9-2-2020.Selain launching juga akan diperkenalkan kepada publik maskot dan jingle Pilkada Depok. Launching nantinya akan di isi oleh gruop band T- Koes

” Terkait kegiatan launching tahapan Pilkada Kota Depok, akan dilaksanakan hari Minggu (9/2/2020) untuk persiapan sudah kami lakukan, kami juga akan memperkenalkan maskot dan jingle Pilkada Kota Depok, ” kata Ketua KPU Depok, Nana Shobarna, Jumat (6/2/2020).

Dikatakan, dalam launching, nantinya panitia akan menghadirkan gruop band T – Koes, tujuannya untuk menghibur masyarakat Depok yang akan hadir pada pelaksanaan launching tersebut.

Nana juga meminta dukungan masyarakat Depok untuk mensukseskan acara launching tahapan pilkada yang akan dilaksanakan KPU Depok.

” Untuk kegiataan launching ini, kami akan menghadirkan gruop band T- Koes, Kiranya bisa menghibur masyarakat Depok, dan saya juga berharap dukungan dari semua masyarakat agar pelaksanaan bisa berjalan baik. Sehingga pelaksanaan Pilkada berlangsung dengan aman dan damai,” ucap Nana.