DepokNews–Dukungan terhadap kepepimpinan pasangan Idris dan Pradi terus digulirkan kali ini kalangan grassroot dari wilayah Kecamatan Cipayung angkat bicara.

Masyarakat di wilayah Kecamatan Cipayung mengimbau kepada partai Politik di Kota Depok untuk menduetkan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna dikancah Pilkad Depok 2020 mendatang.

Tokoh masyarakat Kecamatan Cipayung Wawan Eliyana kepada wartawan pada Kamis (25/7) mengatakan permintaan itu tidak hanya atas dasar kemauan pribadinya akan tetapi merupakan masukan, saran atau ide dari lapisan elemen masyarakat di Kecamatan Beji.

“Kami harap pasangan pak Kiai Mohammad Idris dan Bang Pradi dilanjutkan lima tahun kedepan untuk memimpin Kota Depok”katanya.

Bahkan ada warganya yang langsung datang kerumahnya untuk berpesan kepada tingkat atas agar pasangan Idris dan Pradi dilanjutkan

“Sudah ada warga yang datang ke rumah kami menyampaikan pesan agar pasangan Kiai Idris dan Bang Pradi dilanjutkan, dan pesan dari warga akan sampaikan ke tingkat atas”katanya.

Dia menambahkan kepimpinan Idris dan Pradi selama lima tahun ini cukup berhasil baik dari program perubahan pembangunan dan manajemen pemerintahan yang dirasakan oleh lapisan masyarakat bawah.

Program RPJMD sudah dirasakan oleh semua warga sudah merasakan hingga lapisan bawah.

“Kami dan masyarakat dibawah lainnya sudah merasakan keberhasilan pembangunan yang dilakukan Idris Pradi,” katanya.

Karena itu melihat tidak ada salahnya jika roda pemerintahan kedepan dilanjutkan oleh Mohamad Idris dan Pradi yang sudah berpengalaman dalam melaksanan kepimpinan di Kota Depok.

“Di pilkada kali ini Pak Kiai (Idris Abdul Shomad) tampil sebagai walikota. Beliau diharapkan akan terus melanjutkan perubahan yang sudah dilakukan sebelumnya, bisa merealisasikan harapan dan mimpi masyarakat,” tutur.

Pendamping Idris, yakni Pradi Supriatna adalah sosok muda yang progresif dan sudah cukup kuat mengakar di masyarakat.

“Kami nilai kedua figur sangat lengkap untuk menjadi pemimpin Depok kedepan. Tidak lagi melihat background partai pengusung, tapi sosoknya,” katanya.

Terkait ini, tokoh masyarakat, masyarakat dan elemen lainnya se Kecamatan Cipayung akan mengirimkan surat rekomendasi kepada partai politik yang telah mengusung Idris Pradi yang nantinya akan menjadi masukan, acuan untuk pelaksanaan Pilkada Depok 2020 mendatang.

Di kubu grassroot lainnya dari kalangan Pemuda Sutrisna atau yang biasa disapa Nano mengatakan hal sama dimana agar pasangan Idris-Pradi diharapkan untuk kembali memimpin Kota Depok.

Dia beranggapan bahwa selama kepimpinan Idris Pradi pembangunan Kota Depok mengalami kemajuan dan perubahan hal ini yang dirasakan kalangan bawah.