DepokNews–Humas Ranting PKS Cilangkap merilis kegiatan Qurban 1440 Hijriyah di lingkungan Kelurahan Tapos Depok. Seperti tahun – tahun sebelumnya Dpra PKS Cilangkap Tapos Depok tetap menyelenggarakan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban. Tahun 1440 H ini acara penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban dilaksanakan pada hari Ahad kemarin 11 Agustus 2019. Bertempat di Gedung Al Qudwah Cilangkap. Adapun pemotongan hewan qurban berlangsung mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 12.00 siang.

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/?epa=SEARCH_BOX

Menurut penanggung jawab pelaksana qurban yaitu Sulaeman, mengatakan jumlah hewan qurban yang disembelih terdiri dari 3 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

“Tahun ini kita memotong 3 ekor sapi dan 13 ekor kambing,” ujar Sulaeman.

“Dari hewan qurban yang kita potong lalu kita bagi-bagi menjadi 500 bungkus untuk warga Cilangkap Tapos sini, ” sambung Sulaeman.

Masyarakat yang mendapat daging qurban merasa senang dan berterimakasih kepada PKS Cilangkap.

“Kami merasa senang dapat daging qurban yang bagus dan banyak. Ada 1 kilo beratnya. Terima Kasih PKS,” kata Sodikin warga Cilangkap.

Diketahui acara Qurban 1440 ini dihadiri oleh Ketua Dpra PKS Cilangkap Agung Cahyadi, Anggota DPRD Terpilih dapil V Cilodong Tapos Ade Firmansyah SH, dan tokoh masyarakat Ustadz Purwanto.

(shl_depok)