DepokNews– Dinilai berpengalaman dalam hal pemerintah masyarakat Bima Kota Depok memberikan dukungan kepada pasangan Idris-Imam di Pilkada Kota Depok.

Dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi yang dilakukan oleh perwakilan masyarakat Bima se Kota Depok yang berlangsung di kediaman calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

” Deklarasi ini adalah sebagai sebuah tanda bahwasa masyarakat Bima sudah bulat memberikan dukungan kepada Idris-Imam yang memiliki pengalaman memimpin baik di eksekutif dan legislatif,”ujar Iskandar.

Tokoh masyarakat Bima perwakilan Wilayah Tapos,Cimanggis, ini juga mengatakan Idris-Imam memiliki pengalaman dan kinerja yang baik. Untuk itu perkumpulan warga Bima yang tinggal di Kota Depok, Jawa Barat menyatakan mendukung pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono nomor urut 2 di Pilkada 2020.

“Kami warga Bima yang ada ber-KTP Depok bersatu mendukung pasangan calon nomor urut 2, ” katanya.

Iskandar mengatakan bahwa warga Bima yang ada di Depok akan dikerahkan untuk memilih paslon Idris-Imam. Maka dari itu, pihaknya akan langsung turun dan berkomunikasi kepada warga Bima yang ada di Depok untuk memilih paslon 2.

“Kami segera gerak ke Barat, Timur, Utara, dan Selatan Kota ini menyosialisasikan pasangan Idris-Imam untuk mencoblos di 9 Desember 2020,” jelas Iskandar.

Iskandar menyebutkan warga Bima yang tercatat dalam perkumpulan ini yang ada di Depok berjumlah 792 Kartu Keluarga (KK).

Kata dia, bila ditetapkan sekitar 3 ribu lebih pemilih.

“Alasan kami mendukung Idris – Imam, karena melihat kinerja Pak Kiyai Idris selama di eksekutif dan Imam Budi Hartono di legislatif. Mereka luar biasa, bagi warga Bima. Lalu juga programnya jelas kelihatan dan masuk akal dan realistis, ” pungkasnya.