DepokNews – Seorang wanita muda mencoba bunuh diri lompat dari jembatan JPO Dipo kereta Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (24/1) siang, berhasil digagalkan anggota patroli Polsek Pancoran Mas.

Menurut Kanit Patroli Polsek Pancoran Mas Iptu Sunarso mengatakan peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh A, 19, gadis asal Bogor ini sekitar pukul 11.00 WIb dapat digagalkan. Pasalnya, pada waktu mau melompat dari JPO gadis cantik tersebut dapat digagalkan oleh pihak keamanan Terminal Dipo kereta.

“Pihak security Dipo mencegah korban mau melompat dari JPO mau terjun menabrakan diri ke KRL,”ujarnya.

Berdasarkan keterangan korban, lanjut Iptu Sunarso mengungkapan alasan bunuh diri sudah niat lantaran temannya lebih dahulu meninggal karena tewas ketabrak kereta.

“Korban ini telah ditinggal pergi sesama teman wanitanya karena tewas ketabrak kereta. Lalu sebelumnya mereka berdua telah janji sehidup semati di atas Al Quran,”tambahannya.

Sementara itu petugas Satpol PP Kota Depok, Agus mengatakan korban atas nama SR (29) sudah kali ketiga melakukan percobaan bunuh diri.

” Udah hampir tiga kali mau bunuh diri. Kita juga bingung ini padahal udah kita kembalikan ke keluarga,”ujarnya.

Sebelumnya korban pada bulan Desember yang lalu melakukan upaya percobaan bunuh diri di JPO Margonda. Namum aksi tersebut digagalkan oleh petugas Satpol PP.

” Selanjutnya pada Minggu lalu mau bunuh diri dengan duduk di jalan depan terminal. Namun digagalkan, nah sekarang di jembatan Dipo Cipayung,”ujarnya.

Berdasarkan informasi korban diduga depresi dan beralamat di Kecamatan Cipayung Depok.