DepokNews–Seorang wanita diduga ingin mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari Jembatan Penyeberangan Orang di Jalan Margonda. Selasa (23/6/2020)

Dalam aksinya wanita mengenakan pakaian putih dan merah berada di tengah JPO. Dia berdiri di luar tiang pembatas JPO.

Aksi wanita itu menjadi tontonan publik, terlebih lokasi JPO dekat Balai Kota Depok. Terpantau arus lalu lintas sempat tersendat atas kejadian itu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Raden Gandara Budiana menuturkan bahwa korban telah dievakuasi pihaknya. Korban berhasil dievakuasi pukul 10:25 WIB.

“Terima berita pukul 10.00 WIB, berangkat ke TKP pukul 10.02 WIB, tiba di lokasi pukul 10.03 WIB. Mengerahkan 4 personil,” kata Gandara ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, Perwira Binmas Polrestro Depok Ipda Sugito mengatakan Kejadian tersebut sekitar pukul 9.30 WIB, dan akibat hal tersebut sempat menggegerkan para pengguna jalan dan warga sertakan anggota polisi yang sedang istrahat depan Mapolrestro karena mau melompat dari atas JPO.

“Aksi tersebut dapat digagalkan setelah dibujuk kurang lebih 10 menit dan korban langsung dibawa ke SPKT untuk ditenangkan,”katanya.

Selanjutnya berdasarkan hasil introgasi, alasan korban bunuh diri karena malu merasa dirinya sudah kotor.

“Korban sedang hamil tiga bulan ini bermaksud mencari suami di Jakarta menurut informasi sudah bekerja dan nikah lagi. Namun dalam pencarian, ia mengalami nasib naas karena diperkosa oleh orang tak dikenal dan semua harta bendanya diambil pelaku,” pungkasnya.