DepokNews-Nasib nanas dialami seorang perempuan bernama Iis Solehati (27) warga Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Pasalnya pada saat ia pulang kerja tepatnya di Jalan Juanda tas Iis di rampas oleh orang tak dikenal.

Pertiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21:00 WIB, Kamis (16/04/2020) korban melintas sepulang kerja di Jalan.

“Dari keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, pada saat melintas jalan raya Juanda ia mendengar adanya teriakan minta tolong. Dan saat itu saksi melihat adanya 2 sepeda motor yang masih ada pengendaranya dan 1 sepeda motor dalam posisi terguling bersama seorang perempuan,”ujar Humas Polres Metro Depok Iptu Made melalui keterangan resminya. Jumat (17/4/2020).

Setelah itu pengendara tersebut berbalik arah, seketika itu dua orang dengan sepeda motor jenis matic langsung melarikan diri.

“Dan saksi melihat adanya korban dengan luka pada mata sebelah kanan, siku tangan sebelah kanan dan pada bagian kaki dan korban baru pulang bekerja dari arah margonda,”bebernya.

Akibat kejadian korban kehilangan satu buah tas berisikan 1 unit Hp merk Oppo, uang dan surat-surat lain.

“Selanjutnya saksi mengantarkan korban ke klinik KJP dan masih dalam perawatan dan belum membuat laporan. Adapun kerugian yang dialaminya 1 buah Hp merk Oppo (082210948514) uang sekitar Rp. 300.000,”tuturnya.