Walikota Resmikan Gedung Koperasi Hiswana Migas

Posted on 572 views

DepokNews — Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan Gedung Koperasi Hiswana Migas di Ruko Verbana Blok A, Jln. Boulevard GDC. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, Kamis (19/04/18).

Peresmian dihadiri oleh Ketua Hiswana dan Ketua Koperasi Hiswana Migas beserta jajarannya, serta warga sekitar. “Alhamdulillah dengan kerja keras dan kekompakan, kami bisa memilki gedung koperasi. Semoga koperasi ini bisa lebih mensejahterakan anggota dan masyarakat kota Depok. Saat ini kami sudah memilki 35 anggota,” kata Ketua Koperasi Hiswana Migas Atar Susanto menambahkan, pembentukan koperasi ini berlangsung dalam waktu satu minggu.

Pada acara itu, Ketua Hiswana Migas, Juan Tarigan berharap keberadaan koperasi bisa membantu anggotanya. Tak hanya peresmian gedung, hari ini juga menjadi momentum syukuran Hiswana karena menempati kantor baru yang terletak di lantai 2 gedung koperasi. “Kami juga melakukan sosialisasi bright gas dan lomba memasak untuk menyambut HUT ke-19 Kota Depok,” katanya.

Awali sambutannya, Pemimpin Kota Depok memberikan apresiasi kepada Hiswana atas semangat dan keberaniannya dalam waktu singkat koperasi bisa terbentuk. “Semoga keberadaan gedung koperasi ini mampu menumbuhkan motivasi para pengurus untuk bekerja lebih semangat dan semakin profesional dalam mengembangkan koperasi demi kesejahteraan para anggota yang tergabung didalamnya dan masyarakat kota Depok,” harapnya.

Idris juga berharap koperasi Hiswana Migas bisa membangun sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok dan koperasi lainnya, sehingga menjadi kekuatan ekonomi rakyat secara nyata dan mampu memberikan manfaat riil bagi masyarakat.